Sukses

Pengacara Gayus Ingin Bagir Manan Bersaksi

Sidang dengan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan terus bergulir. Tim pengacara Gayus Tambunan yang dikoordinir Adnan Buyung Nasution berencana menghadirkan saksi yang meringankan, salah satunya mantan Ketua MA, Bagir Manan.

Liputan6.com, Jakarta: Sidang dengan terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan terus bergulir. Tim pengacara Gayus Tambunan yang dikoordinir Adnan Buyung Nasution berencana menghadirkan saksi yang meringankan, salah satunya mantan Ketua MA, Bagir Manan.

Berdasarkan informasi, saksi meringakan yang rencananya diajukan tim kuasa hukum adalah Bagir Manan. Selain itu pengacara juga berencana menghadirkan Komjen Susno Duadji.

Menurut Pia Akbar Nasution, saksi meringankan yang dimaksud adalah ahli hukum administrasi negara, "untuk menjelaskan sampai di mana tanggung jawab Gayus sebagai bawahan yang hanya punya kapasitas memberi usul untuk materi yang dijadikan dasar Surat Keputusan yang ditanda tangani Dirjen," ujar Pia, Jakarta, Rabu (1/12).

Hal senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan M Yusuf pada wartawan. "Mendengarkan saksi yang meringankan dari pihak mereka, termasuk Susno ya kalau tidak salah," kata Yusuf.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini