Sukses

Satgas-ICW Sepakat Tuntaskan Kasus Gayus

Sejumlah elemen masyarakat bertemu Satgas Pemberantasan Mafia Hukum. Mereka sepakat menuntaskan kasus mafia pajak Gayus HP Tambunan.

Liputan6.com, Jakarta: Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana dan anggota Satgas Mas Achmad Santosa juga bertemu aktivis Indonesia Corruption Watch (ICW). "Sebelum ini kita ke ICW dulu. Tadi ketemu dengan temen-teman koalisi. Ada temen-teman ICW, Transparansi Indonesia, dan Masyarakat Transparansi Indonesia," ucap Denny di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Rabu (24/11).

Menurut Denny, pertemuan tersebut untuk mencari solusi terkait penanganan kasus mafia pajak Gayus HP Tambunan. "Kita tadi mencari jalan terbaik agar penanganan kasus Gayus bisa lebih baik, lebih tuntas, lebih mengungkapkan siapa pelaku praktik mafia hukum," kata Denny.

Dalam pertemuan itu, kata Denny, sejumlah elemen masyarakat juga memberikan surat terbuka kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Teman-teman
tadi juga menyampaikan surat terbuka terkait dengan masalah ini kepada presiden," imbuh Deny.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini