Sukses

"Ariel Satu, Pendukungnya Banyak!"

"Arielnya satu, pendukungnya banyak!," teriak para remaja putri pendukung Ariel Peterpan di depan Pengadilan Negeri Bandung, Senin (22/11) pagi.

Liputan6.com, Bandung: "Arielnya satu, pendukungnya banyak! Arielnya satu, pedukungnya banyak," teriak sejumlah remaja putri di depan Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (22/11) pagi.

Sekitar 20 remaja putri dan ibu-ibu berunjuk rasa mendukung idola mereka, Ariel Peterpan, yang sedang menjalani sidang perdana kasus asusila yang menimpanya. Dengan membawa sebuah spanduk besar bertuliskan "Bebaskan Ariel, Tegakkan Keadilan", para fans peterpan yang tergabung dalam Feather Friens Community ini terus meneriakkan yel-yel dukungan.

"Intinya kami ingin mendukung agar Ariel dibebaskan," tutur Anis, salah seorang "Sahabat Peterpan," julukan untuk para fans band papan atas Tanah Air ini. Anis, 16 tahun, mengaku, ia dan teman-temannya bahkan harus absen dari sekolah supaya bisa mendukung sang idola.

Selain meneriakkan yel-yel, mereka juga menyanyikan lagu-lagu Peterpan sementara puluhan polisi berjaga di depan mereka. Setelah puas berunjuk rasa, tak lama berselang mereka pun membubarkan diri. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini