Sukses

Istri Gayus Diperiksa

Istri terdakwa kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, akan diperiksa penyidik Mabes Polri. Milana Anggraeini diperiksa terkait keluarnya Gayus dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok

Liputan6.com, Jakarta: Istri terdakwa kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan, akan diperiksa penyidik Mabes Polri. Milana Anggraeini diperiksa terkait keluarnya Gayus dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Informasinya begitu. Pemeriksaan jam 10, tapi sudah datang apa belum saya belum tahu," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Kombes Pol Marwoto Soeto saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (19/11).

Pantauan Liputan6.com, hingga pukul 12.00 WIB, belum terlihat sosok Milana memasuki Mabes Polri.

Seperti diketahui, Milan bersama keluarganya pergi ke Bali untuk menonton tenis. Gayus menggunakan nama palsu yakni Sony Laksono. Mereka menginap di Hotel Westin Nusa Dua Bali dengan mengatasnamakan Mrs Rani. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.