Sukses

Pansel Calon Pimpinan KPK Dibubarkan

Panitia seleksi (pansel) calon Pimpinan Pengganti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi dibubarkan sejak dibentuk pada 11 Mei 2010, Jumat (19/11)

Liputan6.com, Jakarta: Panitia seleksi (pansel) calon Pimpinan Pengganti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi dibubarkan sejak dibentuk pada 11 Mei 2010, Jumat (19/11). Pembubaran dipimpin Ketua Pansel KPK Patrialis Akbar di Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta.

Patrialis sangat bersyukur pansel dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Bahkan dua kandidat yang terpilih, yakni Bambang Widjojanto dan Busyro Muhqqodas, dianggap tepat.

"Beliau-beliau yang punya kompetensi dan kualifikasi. Hingga sampai hari ini tidak ada satu cemoohan pun kepada kita bahkan kekecewaan tidak ada pada kita," kata Menteri Hukum dan HAM ini.

Seperti diketahui, Pansel telah mengirim dua nama ke Presiden untuk diserahkan ke DPR. Namun hingga kini, DPR belum melakukan fit and proper test terhadap dua kandidat itu. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini