Sukses

Susno Mengaku Jarang Bertemu Gayus

Susno Duadji menegaskan jarang bertemu Gayus Tambunan karena sel mereka di Rutan Mako Brimob Depok, Jabar, berjauhan. Terakhir bertemu saat Idul Fitri silam.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Polri Komjen Susno Duadji mengaku tidak tahu tindak tanduk Gayus selama berada di rutan. Dia juga tak tahu jika mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak Golongan III A itu keluar untuk plesiran ke Bali. "Jangankan tahu, lihat Gayus saja jarang," kata Susno.

Susno menegaskan jarang bertemu Gayus karena sel mereka berjauhan. Karena itu, ia tidak bersedia menjadi saksi terkait kasus Gayus Tambunan yang sering keluar masuk rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Namun, ia tidak menolak jika diminta penyidik menjadi saksi.

Menurut Susno, dirinya hanya sekali bertemu Gayus saat Salat Idul Fitri beberapa waktu lalu. Meski begitu, terdakwa kasus PT Salmah Arowana Lestari ini siap menjadi saksi kasus dugaan suap Gayus.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.