Sukses

Saling Lempar di Konser ST12

Konser grup band ST12 di Lapangan Beji, Tulungagung, Jatim, diwarnai kericuhan. Di depan panggung, sejumlah penonton terlibat saling lempar batu dan sandal.

Liputan6.com, Tulungagung: Konser grup band ST12 di Lapangan Beji, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (13/11) malam diwarnai kericuhan. Kekacauan terjadi sejak ST12 baru melantunkan lagu pertamanya. Di depan panggung, sejumlah penonton terlibat saling lempar batu dan sandal.

Sejumlah penonton juga terlibat saling serang dan pukul sehingga memaksa polisi bersikap tegas untuk menghentikan kericuhan. Meski upaya polisi berhasil, konser yang digelar oleh sebuah produk rokok ini terus diwarnai keributan. Sejumlah penonton terus saling lempar meski sudah dipisahkan menggunakan pagar besi.

Polisi yang terpancing emosinya langsung masuk ke tengah lapangan dan mengamankan sejumlah penonton yang memicu keributan. Aksi polisi ini membuat penonton kocar-kacir di tengah lapangan hingga membuat sejumlah penonton perempuan pingsan karena terdesak. Mereka yang tertangkap menjadi bulan-bulanan dihajar polisi.

Keributan kembali terjadi di akhir konser. Seorang oknum anggota TNI nyaris dihajar polisi karena diduga sebagai pemicu keributan. Usai konser, terhitung tiga penonton perempuan harus mendapat perawatan intensif karena pingsan terjepit. Sementara itu, sedikitnya delapan penonton ditahan karena menjadi pemicu keributan.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini