Sukses

Gayus Sempat Pulang ke Rumah

Terdakwa kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, mendekam di Rutan Mako Brimob sejak April 2010. Namun, Gayus beberapa kali terlihat mendatangi rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan pengawalan petugas.

Liputan6.com, Jakarta: Terdakwa kasus mafia pajak, Gayus Tambunan, mendekam di Rutan Mako Brimob sejak April 2010. Namun, Gayus beberapa kali terlihat mendatangi rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan pengawalan petugas.

Dari pantauan SCTV, Sabtu (13/11), rumah mewah milik Gayus terlihat sepi. Menurut petugas keamanan di kompleks perumahan, sebulan lalu Gayus terlihat menyambangi rumahnya dengan pengawalan beberapa orang petugas.

Namun, belakangan ini hanya istri Gayus, Milana Anggraeini, yang mendatangi rumah itu di malam hari. Alhasil, petugas tak dapat melihat secara jelas siapa saja yang berada di dalam kendaraan.

Sebelumnya diketahui, Gayus berkali-kali dengan bebas keluar tahanan. Untuk pelesiran di luar tahanan, Gayus pun 'menggaji' Kepala Rutan Mako Brimob Kompol Iwan Siswanto Rp 100 juta per bulannya. Gayus awalnya membantah keluar tahanan, namun belakangan dia mengaku keluar untuk berobat. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini