Sukses

Satgas Mafia Hukum 10 Hari Usut Kasus Gayus

Gayus Halomoan Tambunan dengan bebas keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Satuan Tugas (Satgas) Mafia Hukum telah membentuk tim yang terdiri dari tujuh orang. Tim tersebut menargetkan bekerja dalam 10 hari.

Liputan6.com, Jakarta: Gayus Halomoan Tambunan dengan bebas keluar dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Satuan Tugas (Satgas) Mafia Hukum telah membentuk tim yang terdiri dari tujuh orang. Tim tersebut menargetkan bekerja dalam 10 hari.

"Tim sudah dibentuk ada tujuh orang dan sudah tiga hari ini bekerja tapi semua hal kita mencoba mencari fakta yang obyektif karena masih simpang siur," kata salah satu anggota Satgas Mafia Hukum, Mas Achmad Santosa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (12/11).

Seperti diketahui,  Satgas Mafia Hukum tak tinggal diam dengan beredarnya foto-foto mirip Gayus Tambunan dan seorang wanita mirip dengan Milana Anggraeni, istrinya. Satgas pun membentuk tim untuk menyelidikinya. Anggota tim terdiri dari  Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), kepolisian, dan kejaksaan. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini