Sukses

Istri Gayus Akan Dipindah ke Kantor Kecamatan

Kebiasaan 'menghilang' dari kantor yang dilakukan istri Gayus HT, Milana Anggraeini, berlangsung hingga berbulan-bulan. Hal ini membuat Milana mendapat teguran tertulis. Bahkan rencananya Milana akan dipindah ke kantor Kecamatan Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta: Sikap istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeini, yang sering 'menghilang' saat jam kantor mendapat perhatian dari rekan sekantornya di Gedung DPRD DKI Jakarta. Namun kebiasaan 'menghilang' itu tetap berlangsung hingga berbulan-bulan. Hal ini membuat Milana mendapat teguran tertulis. Bahkan rencananya Milana akan dipindah ke kantor Kecamatan Kelapa Gading.

"Kita kan sudah melakukan teguran dan kita sudah melapor ke Badan Kepegawain Daerah. Itu sudah dilakukan proses dan rencananya akan dipindahkan ke Kecamatan Kelapa Gading dan saat ini sedang diproses," kata Kepala sub Bagian Persidangan Pimpinan dan Panitia Sekretariat DPRD Y Sofyan di Gedung DPRD, Jakarta, Kamis (11/11).

Seperti diketahui, Milana dinilai bekerja tak sesuai aturan sejak September hingga 9 November 2010. Alhasil, Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Prov DKI Jakarta mengeluarkan teguran tertulis.

Wanita mirip Milana terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Nusa Dua, Bali. Wanita yang mirip Milana tersebut mengenakan kaos kuning hitam dan topi hitam bertuliskan WTA. Wanita ini berdiri di belakang seorang mirip Gayus. Foto itu merupakan jepretan fotografer Kompas Agus Susanto itu dimuat di koran Kompas edisi Rabu (10/11). (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini