Sukses

Mantan Staf Pribadi Wakapolri Akui Ada Pertemuan

Kompol Gatot Sugeng, mantan Sekretaris Pribadi Wakapolri Makbul Padmanegara, mengaku dirinya yang mengenalkan Vincen Apriono teman investor Ho Kian Kuat kepada Syahril Johan.

Liputan6.com, Jakarta: Komisaris Polisi Gatot Sugeng, mantan Sekretaris Pribadi Wakapolri Makbul Padmanegara, mengaku dirinya yang mengenalkan Vincen Apriono teman investor Ho Kian Kuat kepada Syahril Johan. "Vincen itu teman saya, dirinya datang ke kantor saya (Mabes Polri) agar dicarikan pengacara untuk temannya. Kebetulan, Syahril saat itu ada di ruangan saya. Lalu, mereka berdua pergi untuk membuat surat kuasa," jelas Gatot dalam kesaksiannya pada persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).
 
Namun, saksi tidak mengetahui isi pertemuan mereka tersebut. Sidang dengan majelis hakim yang diketuai Didik Setyo Handono merupakan sidang lanjutan kasus mafia hukum dengan terdakwa Haposan Hutagalung. Turut memberi kesaksian dalam sidang ini pengawal pribadi mantan Kabareskrim Susno Duadji, yakni Abdul Haris dan Achsanul, serta sopir Syahril Djohan, Nasikin.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini