Sukses

Mayat Perempuan Ditemukan di Bawah <i>Flyover</i>

Jasad perempuan ditemukan dengan luka jeratan di leher dan sejumlah luka di tubuh. Diperkirakan korban berusia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta: Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di kolong tol jalan layang Ancol, Jakarta Utara, Selasa (2/11) sore. Diduga mayat adalah korban pembunuhan. Dari hasil identifikasi, aparat Kepolisian Sektor Pademangan menemukan luka jeratan di leher dan sejumlah luka di tubuh.

Jasad perempuan pertama kali ditemukan Abel Januar, warga setempat. Mayat dalam kondisi mengenakan jaket dan celana jins warna hitam serta sebuah jilbab. Kepala Polsek Pademangan Komisaris Polisi Hendrik Silalahi mengatakan, korban diperkirakan berusia 20 tahun.

Polisi membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diselidiki. Sementara polisi menyita sejumlah barang bukti.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini