Sukses

Ariel Mulai Akrab dengan Penghuni Penjara Kebonwaru

Sudah dua hari Ariel Peterpan menghuni Rutan Kebonwaru, Bandung. Selain terlihat sehat, tersangka kasus video porno yang sebelumnya mendekam di sel tahanan Mabes Polri, sudah tampak bersosialisasi dengan penghuni penjara lainnya.

Liputan6.com, Bandung: Setelah dua hari mendekam dalam kamar tahanan Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung, Jawa Barat, Blok B, Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan mulai keluar dari tempatnya, Jumat (22/10).

Ariel tampak sehat didampingi seorang petugas penjara dan sejumlah tahanan lainnya saat hendak menjalankan ibadah salat Jumat, siang tadi. Dengan menggunakan kaus, celana pendek, sert a sandal jepit, pelantun lagu Mimpi yang Sempurna menuju Masjid Darut Taubah di dalam lingkungan penjara.

Usai salat Jumat, para penghuni penjara berebut bersalaman dengan mantan vokalis Peterpan itu. Ternyata di dalam penjara pun Ariel banyak penggemar.

Menurut Kepala Rutan Kebonwaru Suharman, selain kondisinya sehat, Ariel sudah mulai bersosialisasi dengan penghuni rutan lainnya. Suharman juga menegaskan pihaknya tidak akan mengistimewakan Ariel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ariel akan mendekam di Rutan Kebonwaru sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Bandung. Ia akan mendekam selama 20 hari hingga 8 November mendatang [baca: Ariel 'Peterpan' Terancam 12 Tahun Penjara].(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.