Sukses

Ariel Mungkin Disidangkan Secara Tertutup

Persidangan kasus video asusila yang melibatkan Ariel Peterpan kemungkinan digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Persidangan kasus video asusila yang melibatkan Ariel Peterpan kemungkinan digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Bandung. "Kasus ini merupakan kasus asusila, kemungkinan besar persidangan akan digelar secara tertutup," kata kuasa hukum Ariel, Afrian Bonjol di Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/10).

Sementara itu Ariel akan langsung ditahan pada Rabu malam. Menurut Boy, panggilan Afrian Bonjol, penahanan Ariel kewenangan Kejaksaan Agung dan Mabes Polri. Terkait pemindahan penahanan dan pengalihan berkas Ariel ke Kejari Bandung, menurut Boy, itu di luar kewenangannya untuk menjelaskan.

Namun secara tegas pengacara tim OC Kaligis itu menyatakan tak ada kaitannya pemindahan berkas Ariel ke Bandung dengan lokasi kejadian pembuatan video. Penahanan Ariel belum jelas dilakukan di Lapas Sukamiskin atau Rutan Kebonwaru. Hal itu tergantung pada JPU yang akan menangani kasus itu.

Mengenai kehadiran Luna Maya mendampingi Ariel, kata Boy, tidak ada kaitannya fdengan pelimpahan berkas itu. Luna hadir mendampingi Ariel sebatas mendampingi sebagai kekasih. Saat ditanyakan kepindahan ke Bandung itu memberikan kesempatan Ariel menjenguk keluarganya, Boy tak bisa menjamin ia bisa menjenguk keluarganya.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini