Sukses

Narkoba di Dalam Dodol

Aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap empat anggota sindikat pengedar narkoba internasional, Jumat (15/10). Para tersangka itu membawa heroin 3,5 kilogram dan shabu 0,5 kilogram senilai Rp 5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta: Aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap empat anggota sindikat pengedar narkoba internasional, Jumat (15/10). Para tersangka itu membawa heroin 3,5 kilogram dan shabu 0,5 kilogram senilai Rp 5 miliar.

Barang haram itu berasal dari Pakistan, masuk ke Indonesia melalui Malaysia, dan dikemas dalam makanan dodol dan kemasan minuman instan sehingga lolos dari pemeriksaan pendeteksi di bandara.

Narkoba tersebut diduga itu milik sindikat yang dikendalikan seorang warga negara Nigeria yang kini mendekam di LP Nusakambangan. Terungkapnya sindikat itu bermula dari pengembangan kasus penangkapan tersangka oleh petugas Polda Metro Jaya. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini