Sukses

Gadis Tunarungu Tewas di Tangan Perampok

Korban tewas dengan luka di wajah dan kepala. Kuat dugaan, gadis penderita tunarunggu itu tewas di tangan perampok yang datang ke rumah korban.

Liputan6.com, Kampar: Siti Aminah bernasib nahas. Gadis penderita tunarungu itu tewas ditemukan tewas di rumahnya di Desa Buluh Cina, Siak Hulu, Kampar, Riau, baru-baru ini. Korban tewas dengan luka mengenaskan di bagian wajah dan kepala.

Sebelum ditemukan tewas, wanita berusia 22 tahun yang sudah menderita tunarunggu sejak kecil memang ditinggal seorang diri di rumah. Sedangkan anggota keluarga yang lain pergi menghadiri undangan kerabat. Begitu pulang ke rumah, mereka menemukan Siti Aminah sudah tak bernyawa di dalam kamar.

Kuat dugaan, anak kedua dari tujuh bersaudara itu tewas di tangan perampok yang ingin menghilangkan jejak. Sebab, telepon genggam dan perhiasan emas 35 gram yang ada di rumah korban raib. Keluarga langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Polisi juga membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk keperluan otopsi. Sejauh ini masih mengumpulkan berbagai informasi dan bukti terkait kasus kematian korban.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.