Sukses

Erwin Arnada Dijemput Paksa dari Bali

Keberadaan Mantan Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Erwin Arnada telah diketahui. Tim Kejaksaan rencananya akan menjemput paksa Erwin di Bali.

Liputan6.com, Jakarta: Keberadaan Mantan Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Erwin Arnada telah diketahui. Tim Kejaksaan rencananya akan menjemput paksa Erwin di Bali.

"Kita pantau terus, kita giring dari Bali. Kemungkinan siang ini sudah sampai di Jakarta," kata Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan M Yusuf kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (9/10).

Yusuf mengatakan, upaya penjemputan paksa ini dilakukan karena Erwin dinilai tidak kooperatif. "Karena dia tidak kooperatif makanya kita kejar. Katanya mau serahkan diri, tapi belum juga sampai tanggal tujuh," jelasnya.

Menurut Yusuf, keberadaan Erwin terus dipantau aparat Kejaksaan. "Sasaran sudah kita tempel terus.Semoga jam satu siang sudah sampai di Jakarta. Rencananya naik Garuda," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah mengeluarkan surat perintah penjemputan paksa terhadap Pemimpin Redaksi Majalah Playboy Erwin Arnada. Erwin kembali tidak memenuhi panggilan untuk melaksanakan eksekusi putusan Mahkamah Agung pada Kamis (7/10) [baca: Kejari Jaksel Akan Jemput Paksa Pemred Playboy]. (MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.