Sukses

Kapolri: Pimpinan Lapangan Teroris Sangat Sadis

Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri melansir salah satu DPO teroris yang kini diburu bernama Iwan. Iwan adalah salah satu pimpinan lapangan teroris yang sangat kejam.

Liputan6.com, Medan: Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri melansir salah satu daftar pencarian orang (DPO) teroris yang kini diburu bernama Iwan. Menurut Kapolri Iwan dikenal sebagai salah satu pimpinan lapangan yang terkenal sadis dalam setiap aksinya. Demikian diungkapkan Kapolri saat berkunjung ke Mapolsekta Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (6/1).

Dengan pengawalan ketat petugas bersenjata, setibanya di Mapolsek Hamparan Perak, Bambang Hendarso langsung meninjau seluruh ruangan kantor polisi yang diserang kelompok bersenjata pada 22 September silam. Usai melihat seluruh kondisi Mapolsek, Kapolri mengatakan selain Iwan, pihaknya tengah memburu 19 anggota lainnya. Kapolri menambahkan Iwan sangat berbahaya karena sadis.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.