Sukses

Jenazah Tersangka Teroris Mengambang di Sungai

Jenazah Muhammad Yusuf alias Botok, tersangka teroris yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Martebing, Deli Serdang, Sumut, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Liputan6.com, Deli Serdang: Sesosok mayat yang diduga anggota kelompok bersenjata yang diburu polisi ditemukan tewas mengambang di Sungai Martebing, Deli Serdang, Sumatera Utara. Jenazah yang teridentifikasi sebagai Muhammad Yusuf alias Botok, tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rabu (6/10).

Botok adalah satu dari empat orang yang masih diburu polisi karena diduga menjadi anggota komplotan bersenjata yang terlibat perampokan Bank CIMB Niaga di Medan, Agustus silam. Sementara kondisi jenazah adik dua tersangka lain, Muhammad Choir alias Butong dan Rahman sudah mulai membusuk.

Berita sebelumnya menyebutkan, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri kembali menegaskan bahwa seluruh anggota gerombolan bersenjata yang disergap di kawasan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, terkait jaringan teroris [baca: Kapolri: Tersangka Perampokan Medan Teroris].(ASW/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini