Sukses

Polisi Cari Senjata Teroris

Pascakontak senjata yang menewaskan dua teroris di Dolo Masiul, Serdang Bedagai, Sumut, polisi melakukan pencarian senjata tersangka yang diduga tenggelam di dasar sungai.

Liputan6.com, Serdang Bedagai: Pascakontak senjata yang menewaskan dua teroris di Mertebing, Dolo Masiul, Serdang Bedagai, Sumatra Utara, polisi melakukan pencarian senjata tersangka yang diduga tenggelam di dasar sungai. Perintah pencarian senjata disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pegroseno saat meninjau langsung lokasi kontak tembak, Ahad (3/10).

Kedatangan Kapolda ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Menurut Oegroseno saat ini polisi masih melakukan pengejaran sekitar enam anggota komplotan perampokan Bank CIMB Niaga Medan dan penyerangan Mapolsek Hamparan Perak lainnya yang diyakini masih bersembunyi di wilayah Kecamatan Dolok Masiul.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini