Sukses

Kejar Kelompok Bersenjata, Jalan Keluar Kota Diblokade

Polisi terus mengejar anggota kelompok bersenjata di Tebing Tinggi, Sumut, yang kemarin malam sempat menyerang dan terlibat baku tembak dengan polisi. Ruang kelompok bersenjata itu dibatasi dengan memblokade jalan dari Tebing Tinggi ke Kota Medan.

Liputan6.com, Deli Serdang: Aparat Kepolisian Resor Deli Serdang hingga Jumat (1/10) terus memburu kelompok bersenjata yang menyerang dan terlibat baku tembak dengan polisi. Untuk mengantisipasi larinya para pelaku, jalan keluar dari Tebing Tinggi menuju Kota Medan diblokade, tepatnya di Desa Galang, Deli Serdang, Sumatra Utara. Seluruh kendaraan, baik mobil dan sepeda motor yang akan melintas diperiksa.

Selain itu, polisi juga sudah menambah pasukan untuk menyisir kawasan hutan. Sejumlah daerah yang dicurigasi menjadi tempat persembunyian kelompok bersenjata ini juga disisir.

Kontak senjata antara polisi dan kelompok bersenjata terjadi di kawasan Simpang Brohol, Kota Tebing Tinggi, Sumut, kemarin malam. Polisi meyakini kelompok bersenjata ini terkait perampokan Bank CIMB Niaga Medan serta penyerangan Polsek Hamparan Perak yang menewaskan tiga orang [baca: Para Pelaku Diduga Terkait Perampokan Medan].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.