Sukses

Korban Tewas Bentrok di PN Selatan Dipulangkan

Jenazah Saifudin Nasution, korban tewas dalam bentrokan dua kelompok massa di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Rabu (29/9), siang ini rencananya dipulangkan ke rumah duka keluarga Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Jenazah Saifudin Nasution, korban tewas dalam bentrokan dua kelompok massa di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Rabu (29/9), siang ini rencananya dipulangkan ke rumah duka keluarga Tangerang, Banten.

Sejak pagi rumah saifudin di kawasan Panunggangan, Tangerng, Banten dipenuhi oleh tetangga dan keluarga korban yang datang melayat. Menurut Istri Korban Nurhayati, saat ini pihak keluarga tengah mengurus surat pemulangan jenazah korban di rumah sakit, jenazah rencananya akan dikuburkan segera tak jauh dari kediamannya. Saifudin Nasution tewas dalam bentrok massa di pengadilan negeri Jakarta Selatan. Ia adalah sopir bus Kopaja yang disewa salah satu kelompok massa. Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak wanita. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini