Sukses

Kapolda: Sidang Blowfish Tetap di PN Jaksel

Polda Metro akan memperkuat pengamanan di luar areal PN Jaksel pada persidangan Blowfish berikutnya. Lokasi sidang kasus ini dipastikan tak akan berpindah.

Liputan6.com, Jakarta: Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Timur Pradopo mengatakan, penyelidikan terhadap kejadian bentrok di depan sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menewaskan empat orang sedang dilakukan. Termasuk di antaranya tentang kabar adanya korban yang terkena peluru. "Secara pasti (soal adanya korban tembak) nanti akan kita tunggu hasil laporan," ujar Timur Pradopo.

Selain itu, Kapolda juga mengatakan sudah melakukan pengamanan di dalam pengadilan, tapi ternyata bentrok terjadi di luar pengadilan. Sidang kasus Blowfish sendiri tidak akan berhenti karena kejadian ini. Polda Metro akan memperkuat pengamanan di jalan, tak hanya di dalam gedung pengadilan. Timur juga menegaskan bahwa persidangan akan tetap digelar di PN Jaksel. "Pihak pengadilan jangan ragu-ragu untuk menyelesaikan kasus ini," tegasnya.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.