Sukses

Susno Dipeluk Ibunda Sebelum Jalani Sidang

Mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji sempat bertemu ibunya sebelum menjalani persidangan. Susnopun dipeluk dan diberi semangat.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Kabareskrim Komjen Polisi Susno Duadji sempat bertemu ibunya sebelum menjalani persidangan. Susno mendapat pelukan dari sang ibu yang menemuinya di ruang badan pemasyarakatan, Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Rabu (29/9).

Susno tiba sekitar pukul 10:30 WIB. Menggunakan kemeja safari warna abu-abu, Susno tampak sehat dan selalu menebarkan senyum, sambil sesekali menyeka wajahnya yang berkeringat karena udara yang cukup panas.

Hari ini Susno akan menjalani sidang perdana dengan agenda mendengarkan dakwaan yang akan dibacakan jaksa penuntut umum, terkait kasus dugaan suap senilai Rp500 juta rupiah.

Sementara Maqdir Ismail, salah seorang pengacara Susno mengatakan masih akan mempelajari berkas dakwaan, karena mereka belum menerima berkas secara utuh.

Namun secara umum ia mempertanyakan surat dakwaan yang hanya bertumpu pada kesaksian Sjahril Johan dan keterangan Abdurahman Pasha, Kepala Keuangan Polda Jawa Barat.

"Kalau hanya bersumber dari keterangan saksi terkesan dipaksakan," ujar Maqdir.

Saat berita ini disusun, sidang yang mendapat penjagaan ketat sejumlah polisi ini baru saja dimulai. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.