Sukses

Polres Sleman Evaluasi Diri Antisipasi Terorisme

Antisipasi terorisme jajaran Polres Sleman berbenah. Aparat mengadakan evaluasi kekuatan untuk melihat kualitas dan kuantitas yang berada di mako terpencil.

Liputan6.com, Sleman: Antisipasi terorisme jajaran Kepolisian Resor Sleman berbenah. Aparat mengadakan evaluasi kekuatan untuk melihat kualitas dan kuantitas yang berada di mako terpencil seperti di polsek-polsek. Hal ini disampaikan Kepala Polres Sleman Ajun Komisaris Besar Polisi Irwan Ramaini usai acara pisah sambut dengan Kapolres lama AKBP Yulza Sulaiman, Selasa (28/9) siang.

Selain itu jajaran Polres Sleman akan menambah personel yang ada. Itu pun jika dari hasil evaluasi mengalami kekurangan. Salah satu caranya, mengerahkan tenaga staf nonanggota tugas operasional (Opsnal) dari Mapolres ke tiap polsek. Langkah ini untuk mengantisipasi penyerangan sekelompok orang ke Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatra Utara, tak terulang.

Evaluasi ini adalah pelaksanaan kebijakan yang dikeluarkan Mabes Polri dan Kapolda DIY Brigadir Jenderal Ondang Sutarsa. Pembenahan ini juga dalam rangka meningkatkan keamanan di tiap polsek.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini