Sukses

Polisi Kejar Lima Pelaku Pengeroyokan

Polisi sejauh ini sedang memburu lima pelaku yang diduga pemicu kerusuhan di Kota Tarakan, Kaltim. Kelima pelaku, menurut Yoga, diduga dari kelompok di perumahan Juata Permai, Tarakan.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi sejauh ini sedang memburu lima pelaku yang diduga pemicu kerusuhan di Kota Tarakan, Kalimantan Timur. Demikian diutarakan Wakil Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri I Ketut Untung Yoga Nana dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (28/9).

Pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Bin H. Salim, tokoh masyarakat setempat juga masih diselidiki. Kelima pelaku, menurut Yoga, diduga dari kelompok di perumahan Juata Permai, Tarakan.

Hasil informasi terakhir, telah dilakukan upaya damai dari kedua belah pihak suku tersebut melalui jalur hukum. Sebelumnya akibat ulah sekelompok orang yang mengeroyok Abdullah bin H. Salim hingga tewas, memicu keributan antara suku Tidung dan suku Bugis.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini