Sukses

Darmono Kumpulkan Eselon I dan II di Kejaksaan

Pada hari pertama bertugas, Plt Jaksa Agung Darmono sudah menjadwalkan berbagai acara. Salah satunya menggelar rapat paripurna pejabat-pejabat di lingkungan Korps Adhyaksa.

Liputan6.com, Jakarta: Plt Jaksa Agung Darmono menjalani rutinitas barunya setelah ditunjuk menggantikan Hendarman Supandji. Pada hari pertama bertugas, Darmono sudah menjadwalkan berbagai acara. Salah satunya menggelar rapat paripurna pejabat-pejabat di lingkungan Korps Adhyaksa.

"Kami akan mengadakan rapat paripurna, seluruh eselon I dan II terkait adanya Keppres dan program, serta langkah strategis dari amanat Presiden," kata Darmono di Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (27/9).

Darmono juga berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. "Dengan mengucapkan bismillah dan dukungan jajaran kejaksaan serta masyarakat, saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya," ujar mantan JAM Pengawasan itu.

Darmono mengaku merasa kehilangan figur Hendarman Supandji. Namun dirinya akan berusaha untuk menjalankan amanat Presiden. "Kita merasa kehilangan karena setiap hari melihat Bapak (Hendarman Supandji--red). Sekarang ngga ada," imbuhnya.

Pria yang mengenakan pakaian safari ini belum terlihat menumpangi mobil dinas Jaksa Agung RI 46. Namun dua mobil pengawal sudah menyertainya. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.