Sukses

Tiga Pembobol ATM Padang Masih Kritis

Kondisi tiga pelaku pembobolan ATM di Sumatera Barat (Sumbar) masih kritis. Ketiganya dirawat di RS Bhayangkara Padang karena mengalami luka tembak di kaki.

Liputan6.com, Padang: Kondisi tiga pelaku pembobolan ATM di Sumatera Barat (Sumbar) masih kritis. Ketiganya dirawat di RS Bhayangkara Padang karena mengalami luka tembak di kaki. Mereka juga dalam pengawasan dokter. Sementara korban yang tewas belum diserahkan ke pihak keluarga.

Pengawalan ketat dikerahkan di RS Bhayangkara. Sebanyak satu pleton anggota Brimob Polda Sumbar berjaga-jaga di sekitar rumah sakit, Ahad (26/9).

Polisi juga menahan Rahmat, pelaku yang menyerahkan diri pada Sabtu malam. Rahmat ditahan di Mapolresta Padang. Selain itu polisi juga masih memburu tiga tersangka lainnya yang kabur ke hutan di kawasan Gunung Singgalang, Kabupaten Agam. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.