Sukses

Kapolda Sumut Minta Kades Aktifkan Siskamling

Kapolda Sumut Irjen Polisi Oegroseno mengumpulkan kepala desa, lurah, dan tokoh lingkungan. Kapolda minta agar siskamling diaktifkan lagi.

Liputan6.com, Deli Serdang: Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara Isnpektur Jenderal Polisi Oegroseno mengumpulkan kepala desa, lurah, dan tokoh lingkungan di kawasan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sabtu (25/9). Pertemuan untuk membahas antisipasi serangan teroris susulan.

Dalam pidatonya, Oegroseno berharap supaya para kades dan lurah untuk kembali menggalakkan sistem pengamanan lingkungan atau siskamling. Mereka juga diimbau untuk segera melapor ke pihak berwajib jika ada orang yang tidak dikenal masuk ke lingkungan mereka.

Sebelumnya Kapolda mengatakan menjadikan status awas tingkat tinggi di Sumut. "Pengawasan akan ditingkatkan sampai keadaan dinyatakan aman menurut perhitungan intelijen," ujarnya. Keamanan di Medan dan sekitarnya terus ditingkatkan dengan prioritas pengamanan masyarakat.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini