Sukses

Tiga Tersangka Teroris Tiba di RS Polri

Tiga terduga teroris yang terlibat perampokan di Bank CIMB Niaga Medan, Sumut, tiba di RS Polri Kramatjati, Jaktim. Ketiganya adalah Abah, Asep, dan Wak Geng.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga terduga teroris yang terlibat perampokan di Bank CIMB Niaga Medan, Sumatra Utara, Rabu (22/9), tiba di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Ketiganya adalah Abah, Asep, dan Wak Geng.

Dua tersangka dirujuk ke ruang tembesu dikawal ketat anggota Brigade Mobil dan Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri yang sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sedangkan seorang lainnya cedera di pipi kanan. Sementara itu Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokkes) Brigadir Jenderal Polisi Musdaheq belum bersedia dimintai keterangan.

Ketiga tersangka teroris berangkat dari Bandar Udara Polonia, Medan, menggunakan pesawat carteran Kings Air B-350. Mereka dibawa dari Mako Brimob Kepolisian Daerah Sumut dikawal sangat ketat oleh Densus 88 Antiteror. Delapan unit mobil beriringan, satu di antaranya mobil ambulans.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.