Sukses

Cek Penangkapan, Kapolri Terbang ke Medan

Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, Senin (20/9) siang ini akan terbang menuju ke Medan, untuk mengecek perkembangan penangkapan para tersangka yang diduga terkait dengan kasus perampokan Bank CIMB Niaga, Medan.

Liputan6.com, Jakarta: Kapolri Jendral Bambang Hendarso Danuri, Senin (20/9) siang ini akan terbang menuju ke Medan, untuk mengecek perkembangan penangkapan para tersangka yang diduga terkait dengan kasus perampokan Bank CIMB Niaga, Medan, beberapa waktu lalu.

Kadiv Humas Polri Brigjen Iskandar Hasan mengatakan, kapolri bersama rombongan diantaranya kabareskrim Polri akan berangkan menggunakan pesawat khusus dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sejauh ini, polisi telah menangkap sejumlah tersangka kasus perampokan Bank CIMB Niaga, Medan. Jenazah tiga tersangka yang ditembak mati saat ini masih tersimpan di RS Polri Medan, sedangkan lima tersangka lainnya ditangkap hidup-hidup dan menjalni pemeriksaan.

Para tersangka itu ditangkap di dua tempat yakni di Tanjung Balai dan di Belawan, Medan. Dari para tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya magazine senjata AK 47 1 buah, dan pistol 2 buah.(MLA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini