Sukses

Polisi Masih Identifikasi Penangkapan di Medan

"Kita tidak tahu apakah mereka teroris atau perampok CIMB Niaga. Kita masih identifikasi," kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi menangkap pelaku yang diduga terkait tindak kriminal di Sumatera Utara. Tiga di antaranya tewas ditembak Densus 88. Hingga kini polisi masih mendalami keterlibatan para pelaku tersebut.

"Kita tidak tahu apakah mereka teroris atau perampok CIMB Niaga. Kita masih identifikasi," kata  Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, saat dihubungi melalui telepon, Senin (20/9).

Menurut Marwoto, beberapa orang lainnya juga sedang menjalani pemeriksaan. "Yang diperiksa sekitar lima hingga enam orang. Statusnya mereka masih saksi," ujar dia.

Marwoto menjelaskan, saat penangkapan para pelaku ini membawa senjata dan melakukan perlawanan. Akibatnya polisi memuntahkan peluru dan mengenai beberapa pelaku. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.