Sukses

Wartawan Sriwijaya Post Dimakamkan di Desanya

Wartawan <i>Sriwijaya Post</i> Arsep Pajario akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Lubai, Kabupaten Muara Enim, Palembang, Sumatra Selatan, hari ini.

Liputan6.com, Palembang: Wartawan Sriwijaya Post Arsep Pajario akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Lubai, Kabupaten Muara Enim, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (18/9) pagi. Sejauh ini, kematian korban masih misterius.

Aparat Polsek Sukarame Palembang masih menghimpun keterangan dari sejumlah rekan korban. Termasuk, meneliti status yang dikirimkan seorang teman korban di akun jejaring sosial milik Arsep.

Sebelumnya, jasad Arsep ditemukan seorang saudaranya, Hardiko, di dalam rumahnya di Komplek Citra Dago Blok D No. 9, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang, dalam keadaan membusuk [baca: Wartawan Sriwijaya Post Ditemukan Tewas]. (APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini