Sukses

Kepala Kepolisian Manokwari Siap Mundur

Terkait insiden penembakan oknum Brimob, Kapolres Manokwari AKBP Bambang Ricky mengaku siap mundur dari jabatannya.

Liputan6.com, Manokwari: Terkait insiden penembakan, tujuh personel Brigade Mobil (Brimob) diperiksa di Markas Kepolisian Resor Manokwari, Papua Barat, Kamis (16/9). Kepala Polres Manokwari Ajun Komisaris Besar Polisi Bambang Ricky juga mengaku siap mundur untuk mempertanggungjawabkan tindakan anak buahnya.

Seorang warga bernama Naftali Kwan diduga tewas ditembak oknum Brimob Manokwari, kemarin malam. Warga setempat pun marah dan memblokade jalan raya menuju Bandar Udara Rendani. Akibatnya lalu lintas macet dan calon penumpang pesawat terhambat menuju bandara.

Pagi tadi, sesosok mayat kembali ditemukan. Korban bernama Septi Kwan terbujur kaku di lokasi yang tidak jauh dari Markas Komando Brimob, Kompi Tiga, Detasemen C. Saat ini korban berada di rumah duka di Kelurahan Wosi, Manokwari Selatan [baca: Kembali Mayat Ditemukan Pascapenembakan Brimob].(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini