Sukses

Polisi Selidiki Kematian 3 Teknisi Sukhoi

Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tewasnya tiga warga negara Rusia yang sedang bertugas sebagai teknisi pesawat Sukhoi di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanudin, awal pekan silam.

Liputan6.com, Jakarta: Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki kasus tewasnya tiga warga negara Rusia yang sedang bertugas sebagai teknisi pesawat Sukhoi di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanudin, awal pekan silam.

"Sedang diselidiki penyebabnya. Saat ini sedang dalam pengusutan dan penyelidikan di Makassar. Mudah-mudahan KSAU bisa segera melaporkan lebih lanjut," ujar Djoko kepada para wartawan, Selasa (14/9) di Kantor Presiden, Jakarta. Ketiga warga negara Rusia itu bernama Sergei Voronin dan Alexander, serta Victor Savorov. Saat ini jenazah ketiganya masih berada di rumah sakit Bhayangkara Makassar, Sulsel. Ketiga waraga negara Rusia ini  merupakan bagian dari 12 warga Rusia yang masuk teknisi  tiga pesawat Sukhoi bertugas di Indonesia. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.