Sukses

Hamili Anak Gadis, Pelaku Menikahinya di Penjara

Seorang warga Pulau Mandangin, Sampang, Madura, Supardi terpaksa menikah di Mapolres Sampang karena menghamili anak gadis warga setempat. Dengan maskawin uang Rp 100 ribu, bapak dua anak itu, menikah dan disaksikan istri tuanya.

Liputan6.com, Sampang: Seorang warga Pulau Mandangin, Sampang, Madura, Supardi, pada Rabu (8/9) terpaksa menikah di Mapolres Sampang karena menghamili anak gadis warga setempat. Tanpa malu, Supardi dengan tenang berjalan didampingi petugas dari Kantor Urusan Agama Kota Sampang bersama mempelai wanita yang dihamilinya Hafisah dan orang tua Hafisah.

Tersangka Supardi kemudian membacakan ijab kabul kemudian menyerahkan maskwain Rp 100 ribu. Setelah akad nikah, Supardi kembali digiring masuk ruang tahanan Polres Sampang. Sementara awal mula Supardi bisa dipenjara lantaran menghamili gadis di bawah umur dan kini hamil empat bulan.

Karena tidak mau bertanggung jawab, Supardi akhirnya ditangkap polisi. Hebatnya proses pernikahan antara Supardi dengan korbannya Hafisah disaksikan oleh istri pertama serta dua anaknya di Masjid Al Rasyid di lingkungan Mapolres Sampang Madura.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini