Sukses

Yusril Tak Datang ke Kejagung

Tersangka kasus korupsi Sisminbakum, Yusril Ihza Mahendra tak memenuhi panggilan Kejaksaan Agung. Yusril hanya diwakili dua orang pengacaranya

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus korupsi Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Yusril Ihza Mahendra tak memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (Kejagung). Yusril hanya diwakili dua orang pengacaranya, salah satunya Maqdir Ismail.

"Nanti dulu setelah saya masuk. Pak Yusril tidak datang," kata Maqdir saat tiba di Gedung JAM Pidsus, Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (7/9).

Maqdir terlihat membawa map merah berisi berkas-berkas. Mereka tiba di Gedung Bundar sekitar pukul 10.20 WIB dengan menumpangi Toyota Camry B 2510 SM.

Sementara itu, tersangka lainnya Hartono Tanoesoedibjo yang dijadwalkan diperiksa hari ini belum terlihat di Kejagung. Yusril dan Hartono akan saling bersaksi di depan penyidik Kejagung. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini