Sukses

Mayat Bertato Terapung di Sungai

Sesosok mayat lelaki bertato ditemukan warga terapung di saluran irigasi Way Rarem, Lampung utara. Kepala korban dimasukkan ke dalam karung beras, dengan ikatan di bagian leher.

Liputan6.com, Lampung: Sesosok mayat lelaki bertato ditemukan warga Kampung Curub Guruh, Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara, terapung di saluran irigasi Way Rarem, Senin (30/8). Kepala korban, Melan, dimasukkan ke dalam karung beras, dengan ikatan di bagian leher.

Warga juga melihat adanya luka bekas sabetan senjata tajam di bagian kepala warga Mulang Maya, Kotabumi,itu. Menurut warga, korban mengenakan baju lengan pendek motif kotak-kotak berwarna coklat dan celana panjang.

Polres Lampung Utara yang dihubungi warga langsung melakukan penyelidikan. Polisi menduga, jasad lelaki berusia 40 itumerupakan korban pembunuhan. Polisi langsung membawa jasad korban ke rumah RSUD Riyacuduh, Kotabumi, Lampung Utara.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.