Sukses

Sadis, Perampok Habisi Satu Keluarga

Suami istri dan seorang anaknya tewas mengenaskan di kediamannya yang juga tempat usahanya berupa toko besi di Cimahi, Kamis (26/8) dinihari.

Liputan6.com, Cimahi: Sepasang suami istri dan seorang anaknya ditemukan tewas mengenaskan di kediamannya yang juga tempat usahanya berupa toko besi di Jalan Ganda Wijaya Cimahi, Jawa Barat, Kamis (26/8) dinihari. Diduga ketiga korban dibunuh kawanan perampok. Ketiga korban masing-masing Karnadi Unang, Ham Ay Keng, dan Rudi Unang.

Korban ditemukan dengan sejumlah luka pada bagian leher, kepala, serta dada. Menurut salah seorang tetangga korban, Frangki, peristiwa perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Meski tidak mendengar adanya teriakan dari para korban, ada suara gaduh. "Saya mendenghar suar gaduh kurang lebih jam dua," kata Frangki.

Petugas Kepolisian Resor Kota Cimahi langsung membawa ketiga jenazah korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan otopsi. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga para pelaku masuk ke rumah melalui tembok bagian kiri. Belum ada laporan mengenai jumlah materi yang dibawa kabur oleh perampok.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini