Sukses

Tembak di Tempat untuk Perampok di Banten

Perampok yang beraksi di Banten akan ditembak di tempat. Polisi berjaga-jaga di sejumlah kantor perbankan dan toko emas untuk antisipasi perampok.

Liputan6.com, Serang: Kepala Polda Banten Brigadir Jenderal Agus Kusnaedi menginstruksikan tembak di tempat buat para perampok. Hal ini untuk melindungi masyarakat dari aksi perampokan yang semakin ganas. Demikian intruksikan Agus yang disampaikan baru-baru ini, di Serang, Banten.

Sebagai antisipasi, Agus juga memerintahkan anak buahnya berjaga-jaga di sejumlah lokasi, termasuk kantor perbankan dan toko emas di kawasan Induk Rau serta Pasar Lama, Kota Serang. Mereka disiagakan dengan membawa senjata laras panjang.

Kapolda Banten mengimbau, warga tidak ragu meminta bantuan polisi bila mengambil uang di bank. Warga yang meminta pengawalan polisi tak akan dipungut bayaran.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini