Sukses

Perampok Bersenjata Tajam Beraksi di STAIN Kudus

Gerombolan perampok bersenjata tajam beraksi di Kudus, Jateng. Para membawa uang RP 350 juta dari Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus.

Liputan6.com, Kudus: Gerombolan perampok bersenjata tajam beraksi di Kudus, Jawa Tengah. Para penjahat beraksi di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus, Jumat (20/8) 01.45 WIB. Uang senilai Rp 350 juta yang disimpan dalam tiga brankas dibawa para pelaku.

Aksi perampokan pertama kali diketahui pekerja cleaning service yang mendapati ruangan dalam kondisi berantakan. Aksi para perampok juga sempat terekam CCTV yang dipasang di sudut ruangan. Dalam CCTV terlihat para perampok tengah mengawasi situasi lorong sekitar ruangan.

Diduga kuat pelaku sudah mengetahui medan dan hapal lokasi kampus. Kepolisian Resor Kudus belum bersedia dikonfirmasi perihal kasus ini. Perampokan uang honorarium pegawai kampus ini dalam penangan polisi termasuk pemeriksaan para saksi dan dugaan keterlibatan orang dalam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.