Sukses

Perampok Tembak Anggota Brimob

Kawanan perampok yang beranggotakan 12 orang mendatangi kantor Bank Niaga di Jalan Aksara, Medan, Rabu (18/8). Dalam peristiwa perampokan ini satu anggota Brimob tewas dan satu petugas Satpam kritis. Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP.

Liputan6.com, Medan: Kawanan perampok yang beranggotakan 12 orang mendatangi kantor Bank Niaga di Jalan Aksara, Medan, Sumatra Utara, Rabu (18/8). Dalam peristiwa perampokan ini satu anggota Brimob tewas dan satu petugas Satpam kini kritis. Saat ini polisi tengah melakukan olah TKP.

Tewasnya anggota Brimob dibenarkan Kapolda Sumut Irjen Polisi Oegroseno. Menurut Kapolda, pihaknya kini tengah mengejar para pelaku perampokan. Para perampok tersebut mengendarai sepeda motor, memakai jaket, memakai helm, dan bersepatu. Semua tampak sangat rapi seperti orang kantoran. Sampai saat ini, belum diketahui jumlah uang yang dibawa kabur perampok. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.