Sukses

Ba'asyir Tutup Mulut

Pemeriksaan terhadap Amir Jama'ah Anshorut Tauhid Abubakar Ba'asyir hingga kini masih terus dilakukan. Namun, menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, Ba'asyir tidak mau menjawab pertanyaan penyidik.

Liputan6.com, Jakarta: Pemeriksaan terhadap Amir Jama'ah Anshorut Tauhid Abubakar Ba'asyir masih terus dilakukan sampai Selasa (10/8) siang. Namun, menurut Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang, Ba'asyir tidak mau menjawab pertanyaan yang diberikan.

" Alasannya negara ini gak benarlah...," kata Edward menirukan Ba'asyir, " Dia gak mau bicara, itu hak dia tapi kami gak akan berhenti." Sementara mengenai sampai kapan Ba'asyir akan ditahan, Edward menyatakan itu urusan penyidik.

Ba'asyir ditangkap Densus 88, Senin (9/8) pagi, di Banjar, Jawa Barat. Polisi menudingnya ikut menyiapkan dan mendanai aksi terorisme, termasuk pelatihan militer di Aceh.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.