Sukses

Kabar Ba'asyir Ditangkap Juga Diterima MMI

Amir Jama'ah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba'asyir ditangkap Banjar Patroman, Ciamis, Jawa Barat. Informasi penangkapan ini pun sudah di terima Majelis Mujahidin Indonesia, organisasi yang pernah dipimpin Ba'asyir.

Liputan6.com, Jakarta: Amir Jama'ah Anshorut Tauhid (JAT) Abu Bakar Ba'asyir (ABB) ditangkap Banjar Patroman, Ciamis, Jawa Barat. Informasi penangkapan ini pun sudah di terima Majelis Mujahidin Indonesia (MMI), organisasi yang pernah dipimpin Ba'asyir.

"Iya benar, informasinya sudah diterima tadi pagi," kata Humas Majelis Mujahidin, Adi Basuki, kepada Liputan6.com, Senin (9/8).

Adi juga mengatakan informasi tersebut juga sudah diterima Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki. Namun Adi belum mengetahui penyebab Ba'asyir ditangkap.

Menurut Adi, memang ABB sedang mengadakan pengajian rutin di Jawa Barat. Rencananya, Ba'asyir akan melanjutkan pengajian tersebut di Magelang.

Seperti diketahui Abu Bakar Ba'asyir resmi keluar dari MMI. Kemudian dia pun mendirikan organisasi baru.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.