Sukses

Berkas Luna-Tari Diperiksa, Ariel Dikembalikan

Kejaksaan sudah menerima berkas perkara ketiga bintang pemeran video mesum, yakni Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. Namun dikabarkan, berkas Ariel terpaksa dikembalikan karena dinilai belum lengkap.

Liputan6.com, Jakarta: Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, ketiga artis yang tersandung kasus video mesum segera menghadapi meja hijau. Berkas ketiga bintang pemeran video panas yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri ini telah diterima secara terpisah oleh kejaksaan.

Saat ditemui di Jakarta, Jumat (6/8), Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Babul Khoir membenarkan berkas Cut Tari dan Luna Maya telah diterima pada Rabu silam. Kedua berkas ini akan langsung diproses pihak kejaksaan [baca: Berkas Cut Tari-Luna Maya Sudah di Kejaksaan].

Kendati demikian, berkas Nazriel Irham alias Ariel yang telah diterima kejaksaan sekitar dua pekan silam dikabarkan terpaksa dikembalikan. Ini lantaran kejaksaan menilai berkas tersebut belum lengkap. Padahal, sebelumnya, persidangan mantan vokalis Peterpan ini diperkirakan pada pertengahan Ramadan mendatang [baca: Persidangan Ariel Kemungkinan Pertengahan Ramadan].(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini