Sukses

Cari Keadilan, Indra Jalan Kaki Malang-Jakarta

Indra Azwan, pria asal Malang, Jawa Timur, berjalan kaki ke Jakarta untuk mencari keadilan atas kematian anaknya yang tewas 15 tahun lalu ditabrak polisi.

Liputan6.com, Malang: Indra Azwan pria asal Malang, Jawa Timur, tidak pernah lelah dalam upaya mencari keadilan. Kendatipun dia sadar usaha itu tak akan bisa membangkitkan anaknya yang tewas 15 tahun lalu ditabrak polisi. Apalagi, hingga kini, tidak ada proses hukum bagi sang penabrak.

Kaki yang bengkak, kuku yang hampir copot akibat berjalan dari Malang ke Jakarta, masih belum diobati. Ini adalah bentuk protes untuk mencari keadilan. Jika disinggung soal kematian anaknya, Indra tidak mampu menyembunyikan kejengkelannya.

Di Ibu Kota, Indra berjuang menuntut hukuman bagi sang penabrak. Sedangkan istri yang ditinggalkan di Malang, terus mendukung dengan doa dan tetap berusaha dengan warung kecilnya.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini