Sukses

Dua Bocah Ditelantarkan Orangtua

Sejumlah warga menduga, orangtua kedua bocah sengaja menurunkan anaknya dari Mikrolet 02 dalam kondisi tertekan. Keduanya saat ditemukan menangis di pinggir jalan.

Liputan6.com, Jakarta: Dua bocah kakak beradik ditemukan warga Pedati Raya, Rawa Bunga, Jakarta Timur, terlantar depan sebuah yayasan, Jumat (30/7) sore. Keduanya adalah Lala, bocah perempuan berusia lima tahun dan Fadil, berumur empat tahun. Warga mendapati mereka sedang menangis di pinggir jalan.

Sejumlah warga menduga, orangtua kedua bocah sengaja menurunkan Lala dan Fadil dari Mikrolet 02 dalam kondisi tertekan. Pasalnya mereka tak mau bicara banyak tentang identitasnya.

Bagi yang merasa kehilangan kedua bocah, dapat menghubungi ke Markas Kepolisian Sektor Jatinegara. Orangtua hendaknya membawa dokumen akta lahir dan Kartu Keluarga (KK). Sementara polisi masih menyelidiki kasus ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini