Sukses

Aldo Suka Patungan Beli Shabu

Patungan membeli shabu dilakoni Revaldo hanya bila berada di Jakarta. Sebab menurut Boby Sinulingga, pengacara Revaldo, saat tinggal bersama orangtua di Bogor, Jabar, diawasi ketat.

Liputan6.com, Jakarta: Penggunaan narkotik dan obat-obatan berbahaya tak bisa lepas dari artis Revaldo Fifaldi Surya Permana. Dalam kasus ini Aldo--sapaan akrab Revaldo Fifaldi Surya Permana--bahkan dua kali tertangkap. Pertama kali rumah kontrakan Aldo di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 10 April 2006 digerebek polisi. Aparat menyita satu gram shabu, satu linting ganja, dan lima butir pil ekstasi sebagai barang bukti.

Dan sejak tinggal di Jakarta selama bulan terakhir ini, pria kelahiran Yogyakarta, 18 Juni 1982 itu sering mengonsumsi shabu. Bahkan lantaran tak punya uang, tak jarang Aldo patungan dengan teman-temannya untuk membeli narkoba. Ini dijelaskan kuasa hukum Aldo, Boby Sinulingga saat dihubungi kontributor Liputan6.com melalui telepon, Sabtu (24/7) siang.

"Dia gak punya uang kok, kalau pakai paling dia patungan sama teman-temannya. Kalau pakai itu pun 100.000-200.000 paling gede, dia benar-benar gak punya uang kok, jadi mana mungkin dia bisa punya 62 gram," ujar Boby.

Dalam sebulan Aldo biasanya menggunakan narkoba sebanyak tiga kali. Itu pun selama Aldo berada di Jakarta. Pasalnya, menurut Boby, selama sang artis tinggal di Bogor, Jawa Barat, pengawasan orangtua sangat ketat. Sehingga pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu tak dapat mengonsumsi narkoba.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini