Sukses

Kondisi Adjie Notonegoro Tetap Sehat

Perancang busana Adjie Notonegoro dikabarkan dalam kondisi sehat selama ditahan di Lapas Cipinang. Adjie ditahan karena diduga melakukan penggelapan uang hasil penjualan berlian senilai Rp 3,1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta: Kondisi perancang busana Adjie Notonegoro selama ditahan di Lapas Cipinang Jakarta dikabarkan masih sehat. Seperti telah diberitakan sebelumnya, Adjie sejak Kamis lalu ditahan di Lapas Cipinang untuk masa dua puluh hari. Ia menjadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Adjie ditahan karena dinilai tidak kooperatif untuk mempertanggungjawabkan dugaan penipuan yang dilakukannya terkait penjualan berlian senilai Rp 3,1 miliar rupiah [baca: Diduga Gelapkan Uang, Adjie Notonegoro Ditahan].

Kasus Adjie sebenarnya telah dilaporkan ke Kepolisian Resor Jakarta Selatan dua tahun lalu. Adjie dilaporkan rekannya Marvin lantaran tidak menyerahkan uang hasil penjualan berlian yang dititipkan padanya. Padahal berlian itu sebagian telah laku terjual dengan harga Rp 980 juta. Adjie diduga menggunakan uang tersebut untuk keperluan pribadi.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini