Sukses

Hartono Berjanji Penuhi Panggilan pada 15 Juli

Tersangka kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Hartono Tanoesoedibjo, menyatakan akan memenuhi panggilan Kejaksaan Agung pada Kamis (15/7).

Liputan6.com, Jakarta: Tersangka kasus Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum), Hartono Tanoesoedibjo, menyatakan akan memenuhi panggilan Kejaksaan Agung pada Kamis (15/7). Melalui pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Hartono memastikan hal tersebut.

"Sesuai surat kami 1 Juli, kami katakan bahwa tanggal 15 akan datang untuk di-BAP. Akan datang tanpa dipanggil lagi," kata Hotman di Kejaksaan Agung, Senin (12/7).

Hartono adalah komisaris PT Sarana Rekatama Dinamika, rekanan Departemen Hukum dan HAM dalam proyek Sisminbakum. Penyidik meyakini ia turut bertanggung jawab dalam kasus dugaan korupsi yang merugikan negara Rp420 miliar ini. Hartono absen dari panggilan Kejaksaan Agung pada 1 Juli lalu dengan alasan sedang berada di luar negeri.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini